Kamis, 02 Februari 2017

Tiket Masuk Museum Angkut

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Paling baru – Kamu tahu museum angkut? Ya, Museum Angkut yaitu satu obyek wisata awal di Asia Tenggara yang mengusung topik alat transportasi. Museum yang mulai di buka untuk umum pada tanggal 9 Maret 2014 ini mempunyai banyak koleksi moda transportasi dari yang masihlah tradisional dengan kata lain belum memakai mesin seperti becak, pedati, dokar serta sepeda onthel sampai kendaraan yang telah memakai tenaga listrik. 

Tempat ini begitu menarik serta unik. Terkecuali bisa lihat beragam koleksi kendaraan dari berbagaipenjuru dunia dari yang tradisional sampai modern, Kamu akan dimanjakan dengan landmark atau bangunan khas satu negara sebagai latar belakang kendaraan yang di produksi oleh negara itu, hingga Kamu bakal terasa ada diluar negeri. 

Jadi, bila Kamu hoby photografi, jadi rugi rasa-rasanya bila belum mengabadikan diri di Museum Angkut Malang ini. Museum Angkut juga kerapkali jadikan tempat untuk mengadakan beragam type pameran, pertandingan modifikasi mobil serta seringkali jadikan tempat photo prewedding serta pengambilan gambar video klip. Keseluruhan luas ruang Museum Angkut Malang ini sekitaran 3. 7 hektar serta terdiri jadi sebagian zona : 

1. Zona Hall Utama 
Di ruang ini ada beragam koleksi alat angkut dari beragam negara serta beragam saat yang di dukung dengan hiasan lampu sedemikian rupa hingga menyebabkan kesan menawan. 

2. Zona Edukasi 
Sesuai sama misi visi Jawa Timur Park Grup sebagai penggagas Wisata Edukasi, di zona seluas 900 m2 ini peroleh info mengenai histori beragam angkutan dari saat ke saat baik di Indonesia ataupun didunia. 

3. Zona Sunda Kelapa & Batavia 
Masuk ke zona ini kita terasanya ditarik kembali pada Jakarta tempo dahulu waktu jadi pelabuhan populer di zaman Belanda. Dapatkan nuansa Batavia, tiruan menara Syahbandar serta beragam type angkutan di dalamnya. 

4. Zona Gangster Town & Broadway Street 
Di zona ini Al Capone sebagai gangster tersohor di th. 1970an beraksi serta siap membawa Kamu ikut serta didunia gangster. Broadway street sebagai tempat yang diimpikan beberapa artis tersohor dunia dipertunjukkan berbarengan dengan beragam jenis angkutan di dalamnya. Kamu juga dapat berfoto dengan jenis Museum Angkut yang kenakan kostum ala gengster. 

5. Zona Eropa 
Italy, Perancis, Jerman, serta London yang disebut kota tersohor di Eropa dihidangkan dalam nuansa malam dipadukan dengan beragam angkutan dari Eropa yang lengkapi kondisi kota. 

6. Zona Istana Buckingham 
Inggris sebagai Negara Kerajaan paling tersohor didunia serta dapat dibuktikan membuahkan berbagaiangkutan berkelas seperti Blackburn, Triumph, Matchless, Royal Enfield, Raligh, Fillir, Francis Barnett, Austin, Mini Cooper, Rolls Royce dan mobil LandRover yang pernah dipakai olehQueen Elizabeth waktu parade di Australia komplit dengan kondisi Kota London pada malam hari serta kemegahan Istana Buckingham. 

7. Zona Las Vegas 
Nuansa Amerika yang bakal memberi warna malam Kamu dengan gerbang Las Vegas. 

8. Zona Hollywood 
Di Zona ini kalian bakal temukan beragam mobil yang digunakan dalam film Hollywood. 

9. Zona Flight Training 
Di lantai 3, Kamu dapat belajar jadi pilot di ruangan cockpit pesawat yang sudah dimodifikasi. Namun untuk masuk kesana, Kamu mesti beli Tiket boarding pass terlebih dulu di kasir cafetaria yang ada di belakang ekor pesawat. 


10. Zona Pasar Apung 
Beragam souvenir serta merchandise Museum Angkut dan oleh­ oleh khas Nusantara UKM Batu ada di sini. Makanan khas tradisional ikut menyemarakkan situasi pasar tempo dahulu serta nuansa pasar apung. Beragam kerajinan serta lukisan style seniman Kota Batu seperti seni batik, lukis, ukir, karikatur, serta lain­lain bisa dipelajari sekalian berhubungan segera dengan beberapa seniman serta membawa hasil karya seni kamu pulang ke tempat tinggal. Kamu dapat juga nikmati naik perahu berkeliling rute kolam yang telah disiapkan dengan didayung dengan cara manual oleh petugas yang berdandan ala nelayan tradisional. 

11. Zona D’topeng Kingdom 
Museum warisan budaya Indonesia. Penuh sensasi pesona serta kekayaan warisan bangsa Indonesia.

Setelah melihat-lihat apa yang ada didalam Museum Angkut ini, apakah anda berniat untuk mengujungi musem yang keren dan mantap jiwa ini? Sebelum masuk, tentu anda diharuskan terlebih dahulu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk Museum Angkut terbilang terjangkau. Untuk anda yang akan berlibur kesana. Kami sudah menyediakan informasi mengenai Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru.

Daftar Harga Tiket Museum Angkut Terbaru :

Tiket Masuk
Hari Biasa senin – Kamis : Rp 60.000
Akhir Pekan Jumat – Minggu/Liburan dan Tanggal Merah Rp 80.000
Tiket Tambahan (Dengan Dtopeng kingdom)
Hari Biasa Senin – Kamis : Rp 70.000
Akhir Pekan Jumat – Minggu/Liburan dan Tanggal Merah Rp 90.000
Tiket Kamera /Perangkat
Untuk tambahan perangkat seperti kamera, maka anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000

Alamat tempat wisata Museum Angkut terdapat di Jalan Terusan Sultan Agung Atas Nomer 2, Kota Wisata Batu, Malang. Jalan menuju tempat wisata Museum Angkut ini dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Mengenai rute menuju tempat wisata Museum Angkut yaitu bila Kamu pergi dari kota Malang, belok kiri di Jalan Imam Bonjol Bawah (samping kanan ada Matahari­Lippo Plaza), setelah tiba di depan Jawa timur Park 1, jadi berjalanlah lurus selalu sampai Kamu menjumpai Museum Angkut yang ada di sudut perempatan lampu merah.

Agar anda bisa lebih menikmati wisata yang ada di batu malang ini, anda bisa juga menggunakan paket wisata malang yang memberikan berbagai kelebihan untuk liburan di sekitar Batu dan Kota Malang. Cukup enak bukan??

Tersebut sedikit penjelasan tentang harga Tiket masuk Museum Angkut yang ada di Malang. Ajak anak Kamu untuk mengetahui alat transportasi disini. Diluar itu, Kamu sekalian belajar serta mengulang histori didalam museum angkut ini. Museum angkut yaitu obyek wisata yang begitu direferensikan. Tersebut harga Tiket masuk museum angkut. Mudah-mudahan berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar